Calon Kades Muara Adang Sampaikan Visi Misi

, , Leave a comment

Unsur Pimpinan Kecamatan Long Ikis bersama calon kades Muara Adang, berpose usai acara penyampaian visi misi di Balai Desa, Kamis (24/11)
Unsur Pimpinan Kecamatan Long Ikis bersama calon kades Muara Adang, berpose usai acara penyampaian visi misi di Balai Desa, Kamis (24/11)

Calon kepala desa (kades) Muara Adang Kecamatan Long Ikis Kabupaten Paser di Balai Desa Muara Adang, Kamis (24/11).

Acara yang digelar pada malam hari Pukul 20.30 itu dihadiri Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan yang diwakili Kapolsek Long Ikis AKP Jumali, Sekcam Long Ikis Razidinnor, Pj. Kades Muara Adang Marwan, Ketua BPD Muara Adang Wahidin, Panitia penyelenggara Pilkades H. Syahrun, para calon kades Muara Adang, tokoh masyarakat dan ratusan warga setempat.

Dalam penyampaian visi misi tersebut, masing-masing calon berkampanye apabila terpilih menjadi kades akan menjadi pemimpin yang amanah dan berusaha untuk memajukan dan meningkatkan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat Desa Muara Adang.

Dan salah satu calon (Sdr. Mahmudin) juga membuat komitmen visi misi sebagai landasan kinerja apabila terpilih pada Pilkades tahun 2016 yang ditandatangani oleh Kapolsek Long Ikis, Sekcam Long Ikis, Pj. Kades Muara Adang, Ketua Panitia Penyelenggara Pilkades Muara adang sebagai wujud dan dasar calon tersebut  apabila calon tersebut terpilih menjadi Kepala Desa.

Adapun calon Kepala Desa Muara Adang adalah Kurniansyah, Ismail, Mahmudin, H. Akhmad, dan Syahrudin.

Kapolres Paser melalui Kapolsek AKP Jumali dalam sambutannya menyampaikan bahwa calon kades harus siap menang dan siap kalah.

“Calon kades juga harus berkomitmen
menjaga situasi kamtibmas, menjaga kerukunan antar umat beragama,” imbuh Jumali.

Jumali juga menjelaskan bahwa siapa pun kelompok masyarakat yang ingin menyampaikan pendapat di muka umum agar menyampaikan pemberitahuan kepada pihak Kepolisian dimana kegiatan tersebut dilaksanakan.

“Kami harap agar seluruh masyarakat tidak terpancing isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan  Bangsa Indonesia. Kita semua harus memperkuat dan mempererat Kebineka Tunggal Ika dan jangan mudah terprovokasi,” ujar Jumali.

Masyarakat kata Jumali juga mendukung siapapun yang menjadi pemenang dalam Pilkades Muara Adang dan tetap menjaga rasa kekeluargaan antar masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Siapapun yang terpilih menjadi kades desa Muara Adang, mendukung pemberantasan dan kampanye anti  narkoba yang dilakukan oleh Polsek Longikis.***malik

 

Leave a Reply