Kunjungi Panti Jompo Bulau Sayang, Hapsyah Ingin PKK Tak Sekadar Nama

, , Leave a comment

 

TANA PASER – Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Paser melakukan kunjungan ke Pantai Jompo Bulau Sayang di Desa Janju, tapatnya di Jalan Negara kilometer 12 Kecamatan Tanah Grogot.

Kunjungan Wakil Ketua TP PKK Paser, Hj Siti Hapsyah, bersama Pokja I PKK disambut Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Paser Amiruddin Ahmad didampingi Kepala UPTD Bulau Sayang Zulkipli.

Ada sebanyak 12 orang penghuni panti jompo. Sedangkan jumlah pengurus panti 15 orang. Sembilan di antaranya pengasuh, satu perawat, dan lima tenaga administrasi dan keamanan.

Kunjungan Wakil Ketua TP PKK Paser bersama Pokja I menurut, Kepala Dinsos Paser Amirudin Ahmad, sudah dilaksanakan Jumat (21/10/2016).

“Kemarin Wakil Ketua TP PKK dan Pokja I berkunjung ke Panti Jompo Bulau Sayang. Memang sejak berdiri tahun 2008 sampai sekarang pasilitas di panti jompo ini belum ada pergantian. Infrastrukturnya juga masih sangat terbatas, belum dipagar, dan belum ada jalan semenisasi antara satu wisma ke wisma lainnya,” kata Amiruddin, Minggu (23/10/2016).

Oleh karena itu, kedatangan Pokja I PKK memberikan angin segar bagi Dinsos untuk mengusulkan kebutuhan panti jompo tersebut.***Malik

 

Leave a Reply